Duo Minima Template

Duo Minima Template merupakan hasil modifikasi minima yang dikhususkan bagi para blogger yang suka dengan tampilan blog sederhana. Sesuai dengan namanya, Duo Minima Template hanya terdiri dari dua kolom. Adapun fitur dari Duo Minima Template style Bloger theme adalah sebagai berikut : - Terdiri dari dua kolom - Hide/ show navbar blogger - Tampilan header berada di atas sidebar. Apabila menggunakan gambar maka anda harus membuat gambar header dengan ukuran 310x200px. Dalam hal ini, ukurang tinggi gambar dapat disesuaikan dengan kebutuhan. - Navigasi menu - Tabview dengan tiga kolom. - Readmore Automatis. - Modifikasi blockquote. Duo Minima Template style Bloger theme sangat cocok bagi mereka yang bergabung dalam Paid To Review. DEMO | DOWNLOAD Silahkan support kami agar semakin bersemangat dalam menyajikan model template untuk komunitas Blogger, terima kasih.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mas coba di sek di bagian pos komentar..
text box verifikasi untuk memberi komentar tidak muncul

Posting Komentar



Untuk kembali ke halaman utama (Home), Shoutbox dan Partner Link, Silahkan klik NAVIGASI
 

Navigasi Menu bCOMStudio

Selamat datang di bCOMStudio, tempat dimana kami mengajak anda untuk saling berbagi template Blogger. Sumbang saran dan Donasi Anda sangat kami harapkan.

Sedikit tentang kami

Nama saya Nataludin, saya adalah seorang yang kerjaannya suka otak-atik sembarang yang bisa diotak-atik, yang penting menghasilkan dan dapat dibagi kepada semua orang

Navigasi