Modifikasi Minima Black

Template Minima Black karya Douglas Bowman, telah saya modifikasi dengan tujuan dipakai pada bidikCOM. Namun apabila rekan-rekan blogger menghendaki template sederhana seperti modifikasi Minima Black ini, anda bisa menggunakannya. Feature Template Minima Black untuk blogger meliputi : 1. Terdiri dari dua kolom utama ( Main dan Sidebar ) 2. Terdiri dari 4 kolom pada footer 3. Readmore automatis dengan penampilan gambar yang disusutkan pada home page. 4. Linkbar untuk navigasi menu. DEMO | Download

3 komentar:

ERIC TENGOR mengatakan...

Templates modifikasi minima menurut aku sangat bagus Mas.mohon ijin untuk makai ya.

Erix mengatakan...

Bang Nataludin.. saya senang dengan Templates Minima Black ini. Selain beratnya tidak sampe 50 kb juga featurnya seperti kolom sidebar dan kolom footer tersedia dan ini saya anggap memenuhi kebutuhan pemakai. Ok, Bang templatesnya dah saya pakai di Blog saya dengan alamat : http://jurnalerix.blogspot.com, dan mohon ijin Bang...kolomnya saya perlebar dan garis luar saya perkecil. juga teks posting saya tambah. Jika berkenan untuk melihat perbandingannya kunjungi Blog saya. Jika ada saran untuk lebih rapinya blog saya atau keberatan dengan utak-atik atas templatesnya, mohon tinggalkan komentar disalah satu postingan blog saya. Terima kasih.

Our_Community mengatakan...

templatenya bagus..mohon ijin buat pakai templatenya ya Bang.....terima kasih

Posting Komentar



Untuk kembali ke halaman utama (Home), Shoutbox dan Partner Link, Silahkan klik NAVIGASI
 

Navigasi Menu bCOMStudio

Selamat datang di bCOMStudio, tempat dimana kami mengajak anda untuk saling berbagi template Blogger. Sumbang saran dan Donasi Anda sangat kami harapkan.

Sedikit tentang kami

Nama saya Nataludin, saya adalah seorang yang kerjaannya suka otak-atik sembarang yang bisa diotak-atik, yang penting menghasilkan dan dapat dibagi kepada semua orang

Navigasi