Minima Multi Kolom

Memodifikasi template MINIMA BLACK . Modifikasi dari template ini, saya merubah dari dua kolom menjadi tiga kolom. Kemudian, saya mengubah footer menjadi tiga kolom juga. Tetapi, hal ini masih dalam proses. Mengingat bahwa saya akan berubah nanti jika ada ide lain. Perubahan pada template ini adalah: 1. Ukuran awal 660px telah diubah menjadi 810px. 2. Kolom "Main-Wrapper" berubah multi-kolom. 3. Footer saya rubah menjadi tiga kolom. 4. 230px adalah ukuran sidebar, sementara besarnya kolom tengah adalah 210px 5. Readmore secara otomatis. 6. Fungsi Bloglist. 7. Navigasi toolbar di bawah header dan footer. 8. Seo friendly. 9. Header ukuran gambar 810px X 120px. DEMO |

2 komentar:

William EiGHt mengatakan...

kalau scriptnya ada gag mas?untuk nampilin dari 2 kolom minima black jadi 3 kolom?

Anonim mengatakan...

gmn nih mas downloadnya,,dan kalau yg premium theme dipatok harga gak atau seikhlasnya.

Posting Komentar



Untuk kembali ke halaman utama (Home), Shoutbox dan Partner Link, Silahkan klik NAVIGASI
 

Navigasi Menu bCOMStudio

Selamat datang di bCOMStudio, tempat dimana kami mengajak anda untuk saling berbagi template Blogger. Sumbang saran dan Donasi Anda sangat kami harapkan.

Sedikit tentang kami

Nama saya Nataludin, saya adalah seorang yang kerjaannya suka otak-atik sembarang yang bisa diotak-atik, yang penting menghasilkan dan dapat dibagi kepada semua orang

Navigasi