Clear Minima Blogger


Clear Minima Blogger, merupakan hasil dari modifikasi dari Minima Blogger. Tidak jauh dari aslinya, Clear Minima Blogger terdiri dari dua kolom dan tidak ada penambahan kolom yang lain. Clear Minima Blogger dibuat bagi mereka yang suka dengan gaya minimalist, yang tidak ingin ribet dengan tampilan template Blogger dengan beberapa jumlah kolom widget di dalamnya. Clear Minima Blogger sengaja tidak ditambahkan Readmore, karena memang pengembangan selanjutnya diserahkan oleh pengguna. Namun, diharapkan anda tidak merubah link yang ada di bagian footer. Fitur dari Clear Minima Blogger : - Dua kolom - Menu Linkbar - Kotak pencarian Semoga bermanfaat.

3 komentar:

Diana Yusuf mengatakan...

sudah saya kirimkan kang, templatenya

harry seenthing mengatakan...

kang sowry semalam ane ga ol, gimana kalo sekarang?

id ymnya : nyegiktime@yahoo.com

admin mengatakan...

sudah aku kirim tutorialnya di email anda

Posting Komentar



Untuk kembali ke halaman utama (Home), Shoutbox dan Partner Link, Silahkan klik NAVIGASI
 

Navigasi Menu bCOMStudio

Selamat datang di bCOMStudio, tempat dimana kami mengajak anda untuk saling berbagi template Blogger. Sumbang saran dan Donasi Anda sangat kami harapkan.

Sedikit tentang kami

Nama saya Nataludin, saya adalah seorang yang kerjaannya suka otak-atik sembarang yang bisa diotak-atik, yang penting menghasilkan dan dapat dibagi kepada semua orang

Navigasi