Mode H-Blogger Theme


Mode H-Blogger Theme adalah modifikasi template yang merupakan perpaduan dari Hybrid News dan konsep Revolution City. Kedua Template tersebut biasanya digunakan oleh komunitas Wordpress, namun kali ini komunitas Blogger sudah bisa menggunakannya.

Spesifikasi dari Mode H-Blogger Theme

- Magazine Style
- Dua kolom utama
- Slide Feature (Automatic update for post summary and image thumbnail)
- Column Feature untuk posting berdasarkan Label, penerapan secara manual.
- Penerapan file .JS secara langsung pada template.
- Ready Adsense dan iklan lainnya.
- Top Navigations + Search box.
- Second Navigation.
- Empat kolom pada footer.

12 komentar:

Fun and Technology mengatakan...

dah aku download, thanks

blog penghasil uang mengatakan...

Aku download Bang, siapa tau besok pengenganti layout :)

Alert mengatakan...

Really nice

NAhai mengatakan...

testing the category on http://buildingblogtemplate.blogspot.com/

football mengatakan...

can yoi please make up this lovely template to support video thumnails not only photothumnails.Please let me know your answer.Best regards.Cheers

football mengatakan...

can you modify it to show video thumbnails??please answer

panji mustopa mengatakan...

makasih mas buat pencerahannya....

The Next Trillion ORGANIC Five Star MELILEA mengatakan...

mas terima kasih saya download tamplate ini ..
tp di bagian Category sy msh berantakan ..
sy msh bingung cara menggunakan fasilitas itu ..
terima kasih

zezen mengatakan...

aku coba kang template nya. makasih ya

Hari mengatakan...

Bagus template modifikasinya, cuma aku nggak bisa munculkan di bagian bawah "categori" dan untuk instalation guide nya link nya dah tdk berfungsi

AHN71105 mengatakan...

To Hari :

Untuk URL Instalation guide sudah aku perbaiki, silahkan dibaca .. thanks

nurmanCKisser mengatakan...

thanks ku sedot yaaa

Posting Komentar



Untuk kembali ke halaman utama (Home), Shoutbox dan Partner Link, Silahkan klik NAVIGASI
 

Navigasi Menu bCOMStudio

Selamat datang di bCOMStudio, tempat dimana kami mengajak anda untuk saling berbagi template Blogger. Sumbang saran dan Donasi Anda sangat kami harapkan.

Sedikit tentang kami

Nama saya Nataludin, saya adalah seorang yang kerjaannya suka otak-atik sembarang yang bisa diotak-atik, yang penting menghasilkan dan dapat dibagi kepada semua orang

Navigasi